Layanan LAKSA Kota Tangerang Terintegrasi ke NTPD 112

Megapolitan / Kamis, 01 Desember 2016 23:24 WIB (MP/man)

MerahPutih Megapolitan - Dengan diresmikannya layanan Nomor Tunggal Panggilan Darurat 112 (NTPD 112), Kamis (1/12), aplikasi Layanan Aspirasi Kotak Saran Anda (LAKSA) Kota Tangerang dengan call center (021) 1500293 dan 08111500293 akan segera berintegrasi ke layanan 112.

Call center tersebut masih bisa diakses, namun nanti tentunya akan kami integrasikan dengan 112. Artinya, masyarakat bisa lebih mudah mengakses tanpa harus menghafal nomor yang rumit,” ujar Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah kepada merahputih.com, di Tangerang Live Room, Pusat Pemerintahan Kota (Puspemkot) Tangerang.

Ia juga berharap, dengan dijadikannya kota Kangerang sebagai pilot project program layanan NTPD 112 ini, bisa memberikan motivasinya untuk mewujudkan Kota Tangerang sebagai kota yang cerdas dan gegas, dengan palayanan yang semakin optimal.

“Mudah-mudahan ini juga menjadi bagian untuk menjadikan Kota Tangerang sebagai bagian dari kota yang cerdas dan gegas, sehingga pelayan-pelayanan kita semakin optimal,” katanya. (Wid)

BACA JUGA:

  1. Novotel, Hotel Bintang 4 Bertaraf Internasional Pertama di Tangerang
  2. Perkembangan Pembangunan Stasiun Kereta Bandara Soetta Tangerang
  3. Rakyat Tangerang Raya Gelar Apel Nusantara Bersatu
  4. Jalan Desa di Cikupa Tangerang Tergenang Air Danau Buatan
  5. Pengunjung Perpusda Kabupaten Tangerang Meningkat Drastis
(MP/man)
Sarankan artikel ini

Artikel Terkait Lainnya