Harus Lalui Jalur Aksi 212, Ahok Terpaksa Tak Hadir di Rumah Lembang

Megapolitan / Jumat, 02 Desember 2016 11:54 WIB (MP/slv)

MerahPutih Megapolitan - Aksi unjuk rasa 2 Desember atau 212 yang berlangsung di Lapangan Monumen Nasional (Monas) membuat calon Gubernur nomor 2 Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok tak datang ke Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat.

Clara Tampubolon, Media Relations Tim Pemenangan Basuki-Djarot menjelaskan ketidakhadiran Ahok lantaran tidak ingin menambah kegaduhan di Jakarta. Pasalnya Ahok harus lewat Monas untuk datang ke Rumah Lembang.

"Pak Basuki tinggal di Pantai Mutiara, Jakarta Utara, sehingga harus melintasi sekitar Monas dan Menteng. Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, maka Pak Basuki hari ini tidak hadir di Rumah Lembang." ucapnya di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (2/12).

Meski demikian, pasangan dari Djarot Saiful Hidayat tersebut menyampaikan pesan singkatnya via WhatsApp yang dibacakan oleh Clara.

"Selamat pagi semuanya. Terima kasih atas perhatian dan dukungannya. Dan kedatangan di Lembang. Saya mohon maaf tidak bisa tiba disana karena kondisi lalulintas yang tidak memungkinkan untuk ke Lembang tepat waktu. Saya pergunakan waktu yang ada di rumah untuk menandatangani buku-buku yang mau dijual oleh relawan untuk keperluan kampanye patungan dengan rakyat. Harap maklum dan Terima kasih." kata Clara sambil membacakan pesan tersebut. (Yni)

BACA JUGA:

  1. Netizen Sebut Aksi 212 Aksi Wiro Sableng
  2. Kapolri Sebut di KPK Ahok Bebas di Kepolisian Jadi Tersangka
  3. Penangkapan Aktivis di 2 Desember Hanya Menambah Kegaduhan Politik
  4. Ahmad Dhani Dikabarkan Ditangkap Polri
  5. Sebelum Ditangkap, Ahmad Dhani Sempat Berkicau di Twitter
(MP/slv)
Sarankan artikel ini

Artikel Terkait Lainnya