Ruhut Sitompul Sambut Gembira Berkas Kasus Ahok Sudah P21

Megapolitan / Kamis, 01 Desember 2016 13:55 WIB (MP/bro)

Juru bicara tim kampanye Basuki Tjahaja Purnama - Djarot Saiful Hidayat, Ruhut Sitomput menyambut gembira berkas perkara kasus dugaan penistaan agama yang dilakukan Gubernur non aktif Ahok sudah P21.

Menurut Ruhut, jika sudah P21 maka kasus yang melibatkan calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut 2 ini akan cepat masuk ke meja hijau.

"Makin lebih mantep, sangat membantu kalau perkaranya cepat selesai. Jadi yah kalau mau sidang Desember atau Januari, itu kan sangat membantu," ucap Ruhut melalui telepon, Rabu (30/11).

Lebih lanjut, Ruhut mengatakan jika masyarakat dapat melihat kebenaran secara langsung pada kasus itu. Apalagi pada proses hukum nanti akan berlangsung secara terbuka.

"Nanti kan itu live ya kan, seperti sidang Jessica. Nanti dia akan menerangkan kalau tidak ada penistaan. Makanya itu aku tetap percaya akan satu putaran," pungkasnya.

Ruhut meyakini apa yang menimpa jagoannya itu hanyalah sebuah fitnah belaka. Dengan begitu langkah pasangan Ahok-Djarot menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur untuk kedua kalinya menjadi lebih sulit.

"Biar semua jelas. Kan selama ini dia difitnah, dia tidak melakukan penistaan, gimana sih, betul enggak bos, jadi biar semua jelas," tutupnya. (Yni)

BACA JUGA:

  1. Berkas Perkara sudah P21, Ini Kata Ahok
  2. Kejagung Umumkan Berkas Perkara Ahok Resmi P21
  3. Kejagung Bantah Proses Perkara Ahok Karena Aksi Demo
  4. Tahap Penyidikan Kasus Ahok Sudah 90 Persen
  5. 10 Tahap yang Dilakukan Polisi Dalam Kasus Ahok
(MP/bro)
Sarankan artikel ini

Artikel Terkait Lainnya