Wali Kota Airin Bacakan Puisi untuk NKRI

Megapolitan / Rabu, 30 November 2016 23:25 WIB (MP/bro)

MerahPutih Megapolitan - Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany membacakan puisi bertemakan persatuan dan kesatuan NKRI pada acara Apel Nusantara Bersatu yang digelar di Lapangan Citra Raya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Rabu (30/11).

Dalam puisinya, Airin mengajak seluruh komponen masyarakat Tangerang Raya untuk tetap bersatu menjaga kutuhan NKRI. "Masih adakah merah putih di dadamu. NKRI harga mati," kata Airin dalam puisinya.

Pada kesempatan ini, Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah juga membacakan orasi kebangsaan di hadapan puluhan ribu masyarakat dari lintas golongan, entis dan agama. Dalam orasinya, Arief mengajak seluruh elemen masyarakat se-Tangerang Raya untuk bersatu, membangun Tangerang Raya agar ke depan lebih baik dan maju.

"NKRI harga mati. Kami juga mengajak seluruh masyarakat Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang dan Kota Tangerang Selatan untuk bersatu, untuk mewujudkan pembangunan, agar ke depan lebih baik dan maju," tandasnya.

Sementara, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar meminta kepada seluruh komponen masyarakat, terutama Tangerang untuk menjaga tolerasni beragama. Indonesia merupakan satu kesatuan yang tidak bisa dipisahkan. Indonesia dibangun dengan semangat kebhinekaan. (Wid)

BACA JUGA:

  1. Aksi 212, Polda Metro Jaya Berlakukan Rekayasa Lalu lintas
  2. Jumat 212 Masyarakat Diminta Istighosah di Wilayah Masing-Masing
  3. Keberagaman Budaya Tampil di Apel Nusantara Jelang 212
  4. Berkas Perkara sudah P21, Ini Kata Ahok
  5. Kejagung Umumkan Berkas Perkara Ahok Resmi P21
(MP/bro)
Sarankan artikel ini

Artikel Terkait Lainnya