Wanita Tewas Mengenaskan di Depok

Megapolitan / Rabu, 19 Oktober 2016 21:38 WIB (MP/man)

Seorang wanita muda ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan di dalam kontrakannya, di kawasan Kampung Cikumpa, Cilodong, Depok.

Ihwal tersebut, polisi meyakini bahwa wanita muda itu tewas akibat pembunuhan. “Melihat dari tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Selain itu, jasad korban juga ditemukan dalam kondisi tertiban bantal,” kata Kapolsek Sukmajaya, Komisaris Polisi Supriyadi di lokasi kejadian, Rabu (19/10).

Dalam penyelidikan, diketahui korban bernama Siti Hardiyanti (30). Tetangga korban sebelumnya sudah menaruh curiga tatkala dari dalam rumah korban tercium aroma bau busuk.

“Dan menurut keterangan yang kami dapat, sebelumnya korban sering terlibat cek-cok dengan suaminya. Nah, saat ini suami korban belum diketahui keberadaannya. Kami belum tahu, apakah ada kaitannya atau tidak," tambah Supriyadi.

Lebih lanjut, Supriyadi mengatakan, berdasarkan hasil olah TKP sementara, pihaknya telah mengamankan sejumlah barang bukti di antaranya dua bantal, linggis, kunci L, dan pakaian korban. “Sejumlah saksi juga sedang kami mintai keterangan. Kasusnya sedang kami dalami.” tuntasnya. (Ard)

BACA JUGA:

  1. Panglima Pasukan Hizbullah Depok Keturunan Prabu Siliwangi
  2. Cerita Juru Kunci Situs Batu Tulis Bogor Tentang Penampakan Prabu Siliwangi
  3. Menuju Kirab Jumenengan, KBPH Prabu Suryodilogo Ditentang
  4. Masjid Cikoneng Akulturasi Budaya Lampung masa Kesultanan Banten
  5. Warisan Budaya Jadi Daya Tarik Turis Asing
(MP/man)
Sarankan artikel ini

Artikel Terkait Lainnya