Pesan Biksu Wihara Avalokitesvara untuk Pasangan AHY- Sylviana

Megapolitan / Rabu, 19 Oktober 2016 18:23 WIB (MP/man)

Bakal calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Sylviana Murni mengunjungi Wihara Avalokitesvara, Mangga Dua, Jakarta Barat, Senin (19/10). Dalam kunjungan itu, Agus mengatakan mendapat pesan dari para biksu untuk merawat ke-bhinekaan di DKI Jakarta.

"Saya baru saja mendapatkan pesan dari para suhu, biksu. Mereka menitipkan ke-bhinekaan DKI Jakarta kepada kami berdua. Tentu itu merupakan semangat dari dulu bahwa indonesia dan Jakarta sangat plural serta majemuk, ada kelompok mayoritas dan minoritas harapan baru bagi teman-teman untuk jakarta yang lebih baik, aman, nyaman untuk semua elemen masyarakat," kata Agus saat ditemui di Wihara Avalokitesvara, Mangga Dua, Jakarta Barat, Senin (19/10).

Selanjutnya, jika terpilih, Agus berjanji akan melaksanakan apa yang disampaikan oleh para sahabat dan juga saudara warga Buddha dan Tionghoa.

"Insyaallah, jika kami mendapatkan amanah itu yang akan kami jalankan dengan baik dan tulus," terangnya.

Mendapat dukungan dari sejumlah biksu dan warga Tionghoa, Agus pun yakin bisa merangkul semua saudara-saudara non-muslim lainnya untuk bersatu membangun Jakarta yang lebih baik.

"Meski kami berdua muslim, tetapi kami meyakini bahwa saudara-saudara yang berbeda keyakinan menjunjung tinggi rasa menghormati, rasa menghargai dan juga peduli untuk membangun Jakarta agar lebih baik," tuturnya. (Abi)

BACA JUGA:

  1. Rayakan Ulang Tahun, Sylviana Murni Dapat Kejutan dari Haji Lulung
  2. Nachrawi: Dana Kampanye Pasangan AHY-Sylviana Murni Berasal dari Urunan
  3. Rombongan Cagub-Cawagub Agus Yudhoyono-Sylviana Murni Penuhi KPUD Jakarta
  4. Mengenal Pasangan Agus Yudhoyono-Sylviana Murni yang Diusung Poros Cikeas
  5. Poros Cikeas Resmi Usung Agus Yudhoyono-Sylviana Murni jadi Penantang Ahok-Djarot
(MP/man)
Sarankan artikel ini

Artikel Terkait Lainnya