Ini Solusi Agus Yudhoyono-Sylviana Murni Atasi Kemacetan Jakarta

Megapolitan / Rabu, 19 Oktober 2016 22:17 WIB (MP/flo)

MerahPutih Megapolitan - Bakal calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono berjanji akan mengatasi kemacetan parah di Jakarta.

Menurut Agus Yudhoyono, pihaknya akan serius masalah kemacetan parah di Jakarta setiap tahunnya. Salah satu caranya dengan menambah armada angkutan umum untuk memenuhi kebutuhan transportasi warga Jakarta.

"Kemacetan di Jakarta tentu harus kita atasi dengan penambahan transportasi massal dan penataan kembali lalu lintas termasuk menyiapkan dan memperkuat transportasi yang ada di ibukota," kata Agus Yudhoyono saat ditemui di Pengrajin Batik Betawi di Terogong III, Jakarta Selatan, Rabu (19/10).

Di lokasi yang sama, bakal calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sylvia Murni mengaku untuk megatasi kemacetan yang terjadi di Jakarta bisa dilakukan secara bertahap.

"Tentang mengatasi kemacetan perlu dilakukan secara tahap demi tahap sudah jelas sekali. Artinya tentu kita akan laksanakan pada grand designnya sudah ada seperti misalnya adanya penambahan transportasi massal itu bagian dari yang perlu kita tindaklanjuti Nah semuanya ini sudah ada nanti pada saatnya kami akan sampaikan," jelasnya.(Abi)

BACA JUGA:

  1. Pasangan Agus-Sylvi Tak Butuh Artis, Sylvi: Artisnya Mas Agus
  2. Ray Rangkuti: Tiga Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta Kredibilitasnya Bagus
  3. Dihadapan Agus, Warga Jatinegara Sebut Program Ahok Sudah Bagus
  4. Lawan Perintah Djan Faridz, Haji Lulung Dukung Pasangan Agus Yudhoyono-Sylviana
  5. Agus Yudhoyono Prihatin dengan Kondisi Pasar Tradisional di Jakarta

 

 

(MP/flo)
Sarankan artikel ini

Artikel Terkait Lainnya