HUT ke- 73, Pemkab Tangerang Bakal Gelar 'Gemilang Tangerang Festival 2016'

Megapolitan / Rabu, 19 Oktober 2016 20:31 WIB (MP/man)

Dalam menyambut hari jadinya yang ke-73, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang akan menggelar acara “Gemilang Tangerang Festival 2016”. Kagiatan ini akan dilaksanakan pada tanggal 27 hingga 30 Desember 2016 mendatang.

Kepala Dinas Pemuda Olahraga Budaya dan Pariwisata (Disporbudpar) Kabupaten Tangerang Saefullah menjelaskan, ragam kegiatan dalam acara ini adalah gemilang Tangerang kita, gemilang Tangerang indah, gemilang Tangerang bercerita, gemilang Tangerang gembira, gemilang Tangerang berkarya, gemilang Tangerang mandiri, dan gemilang Tangerang Festival 2016.

“Kegiatan ini bisa diikuti oleh seluruh lapisan masyarakat kabupaten Tangerang.  Beberapa Event bisa dibuat Live or Recorded di LED Public Area Wilayah Gading Serpong dan Lippo Karawaci,” ungkap Saefullah kepada merahputih.com, Rabu (19/10).

Saefullah juga mengungkapkan, kegiatan ini bertujuan untuk membangkitkan rasa bangga sebagai orang yang hidup dan tinggal di Kabupaten Tangerang. Bentuk dari kegiatan ini adalah menyampaikan pesan dan kesannya sebagai warga Tangerang di dalam 'LIVE BOX'  yang berada di pusat-pusat perbelanjaan. Seoerti di Summarecon Mall Serpong (SMS), Mardi Grass Citra Raya, Super Mall Karawaci, SDC dan Aeon Mall.

“Warga juga kita minta untuk mengupload foto mereka di media sosial, khususnya Instagram. Warga yang sudah masuk ke dalam 'LIVE BOX' tersebut akan mendapatkan tiket masuk gratis wahana bermain di lokasi HUT Kabupaten Tangerang,” katanya.

HUT ke-73 Kabupaten Tangerang kali ini, kata Saefullah, tampil sedikit berbeda dari tahun sebelumnya. Dan, dalam puncak acara ini. Akan dilaksanakan karnaval, yang akan melibatkan seluruh komponen masyarakat di Kabupaten Tangerang. (Wid)

BACA JUGA:

  1. Cerita Mistik Dibalik Bencana Situ Gintung
  2. Petani Bunga Anggrek: Obat Perangsang Bunga Lebih Mahal dari Keuntungan yang Didapat
  3. Kedai Kopi Ngopiyo! di Tangerang Selatan
  4. Kedai Kopi Ngopiyo! Tempat Ngopi Favorit di Pamulang
  5. Kopi Naranga Jadi Menu Andalan di Nusa Kopi
(MP/man)
Sarankan artikel ini

Artikel Terkait Lainnya